Sukses

Charlie Hunnam Bicara Kenapa Tinggalkan 50 Shades of Grey

Charlie Hunnam blak-blakan mengatakan alasannya batal menjadi tokoh utama 50 Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles Seharusnya kita melihat Charlie Hunnam sebagai Christian Grey di versi film Fifty Shades of Grey. Namun, Hunnam memutuskan untuk hengkang dari proyek itu. Keputusan itu, dikatakannya, seperti dilansir Associated Press, Selasa (22/7/2014), "cukup menyakitkan."

Dalam wawancara terbukanya pasca meninggalkan proyek film `50 Shades of Grey` akhir tahun lalu tersebut, Charlie Hunnam blak-blakan mengatakan alasannya batal menjadi tokoh utama dari karakter dari novel asli El James itu.

"Apa yang dikatakan ketika itu benar," jelasnya, "Saya tak bisa melanjutkan ikut proyek (film itu) karena jadwalnya bentrok. Sesederhana itu."

"Saya sebetulnya sangat ingin bekerja sama dengan (sutradara) Sam (Taylor-Johnson) dan memainkan karakter itu," ujarnya.

Meski tak jadi terlibat, bintang serial Sons of Anarchy ini tetap menanti filmnya rilis menyambut perayaan Valentine tahun depan. Dia juga memanfaatkan Jamie Dornan yang menggantikannya bakal tampil baik.

"Saya pasti akan memberi pesona tersendiri pada karakter itu, tapi percayalah, dia (Dornan) juga akan memainkannya dengan baik," kata Hunnam yakin. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.