Sukses

Liburan Lagi, Kim Kardashian Pakai Bikini Sambil Gendong Si Kecil

Kim Kardashian tampak berbikini hitam. Wanita seksi itu berjalan di belakang menghampiri suami dan anaknya.

Liputan6.com, Meksiko Kim Kardashian belum lama ini berlibur bersama dengan suaminya, Kanye West. Kali ini Kim mengajak serta anak perempuannya, North West, ke Puerto Vallarta, Meksiko. Keluarga ini menikmati waktu liburan bersama-sama di pantai indah itu sejak pernikahan Kim dan Kanye digelar pada 24 Mei 2014 lalu.

Sore itu seperti diwartakan Dailymail, Selasa (22/7/2014)  Kim, Kanye, dan nori--pangggilan akrab North West-- terlihat bahagia. Mereka bermain bersama putri kecilnya itu di pinggir pantai. Terlihat ketiganya bermain bersama. Kanye yang mengenakan celana panjang dan kaus berwarna hitam tampak menggendong si kecil Nori.

Sedangkan, Kim tampak berbikini hitam. Wanita seksi itu berjalan di belakang menghampiri suami dan anaknya. Tak lama, Kim juga terlihat menggendong Nori ke sambil terjun ke dalam pantai. Mereka bermain ombak kecil bersama, sementara si rapper mengawasinya sambil sesekali tersenyum.

Setelah puas bermain, Kim, Kanye, serta anaknya kembali ke rumah Joe Francis, rumah pantai milik teman mereka tinggal. Kim juga tampak mencium anaknya itu ketika berada di dekat rumah. Rasa sayang seorang ibu terlihat jelas di sana. Kim tentu sangat menyayangi buah hatinya itu, begitu juga kanye West.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.