Sukses

Sutradara Pastikan Tak Ada Batman di Serial Gotham

Bruno Heller kembali mengingatkan soal ketiadaan Superhero di serial tersebut. Namun demikian, ia menjanjikan cerita yang spektakuler.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Menjelang perilisan serial televisi Gotham yang terhitung tinggal beberapa bulan lagi, sang showrunner Bruno Heller kembali mengingatkan  para calon penontonnya  soal  ketiadaan Superhero di serial tersebut. Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Selasa (22/7/2014), Hal itu dilakukan untuk mengurangi ekspektasi penggemar Batman yang sudah terlanjur berharap akan kehadiran sang manusia kekelawar.

"Kalaupun ada Superhero di serial ini, ya itu Gotham," ucap Bruno di depan para media.

"Serial ini mengulas kehidupan kota Gotham jauh lebih dalam ketimbang sekedar menyoroti karakter para superhero. Buatku, sosok pahlawan jauh lebih menarik untuk dibahas daripada superhero. Karena jika superhero kerap mempertontonkan kemampuan mereka dalam melakukan  hal-hal  yang mustahil, drama  pahlawan  bisa lebih menyoroti sisi pemikiran mereka.  Dan itu adalah inti dari serial Gotham,"

Ketika ditanya tentang potensi Gotham tanpa kostum superhero, Heller pun langsung menjawabnya dengan penuh percaya diri. "Buatku, bagian paling menarik dari cerita ini  adalah asal  usul  para karakternya. Jadi ketimbang langsung diperlihatkan jubah atau kostum mereka, akan jauh lebih menarik untuk menceritakan bagaimana karakter-karakter tersebut bisa sampai ke sana,"  lanjutnya.

Rencananya,  Serial  ini bakal tayang perdana di stasiun televisi ABC pada 22 September  mendatang.(Feb/Ade)

Rencananya, Serial ini bakal tayang perdana di stasiun televisi ABC pada 22 September mendatang.

(Feb/Rul)

- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2078925/begini-kondisi-gotham-saat-batman-belum-lahir#sthash.nPfhAOFG.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.