Sukses

Cara Ampuh Taecyeon 2PM untuk Hilangkan Insomnia

Taecyeon `2PM` kerap kali tak bisa tidur. Ia pun harus memiliki cara khusus untuk menghilangkannya.

Liputan6.com, Seoul Taecyeon `2PM` rupanya memiliki "penyakit" di malam hari. Personel 2PM tersebut rupanya kerap kali mengidap insomnia atau tak bisa tidur meski dirinya sudah lelah.

Padahal, Taecyeon harus terbangun di pagi hari untuk kembali melakukan kegiatan yang sangat padat. Untuk menghilangkan kebiasaan buruknya itu, Taecyeon harus memiliki cara ampuh agar ia bisa cepat tidur. Taecyeon pun berjalan-jalan malam di sepanjang Sungai Han di Seoul, Korea Selatan, mencari kantuk.

Melalui akun media sosial miliknya, Taecyeon mengungkapkan, berjalan-jalan merupakan cara paling efektif bagi dirinya agar bisa cepat tidur. Setelah melakukan ritual tersebut, Taecyeon biasanya akan langsung merasa mengantuk.

"Saya tak bisa tidur selama beberapa malam ini. Saya berjalan-jalan di sungai Han. Hasilnya, saya mulai merasa mengantuk, seperti telah meminum sekaleng bir. Tapi jika saya benar-benar melakukan itu, saya pasti akan gendut karena banyak minum bir T_T. Cara aman untuk bisa terlelap dengan berjalan-jalan sambil ditemani lagu dari g.o.d," tulis Taecyeon.

Taecyeon juga mengunggah sebuah video dirinya tengah menikmati keindahan Sungai Han. Dia terlihat santai dengan kau tanpa lengannya. Ia pun melengkapi penampilannya dengan topi baseball hitam.

taec sleep

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini