Sukses

Selena Gomez Tambah Satu Tahun, Selamat Ulang Tahun

Selena Gomez berulangtahun yang ke-22 dan merayakan sebuah pesta bareng Cara Delvinge di St Tropez, Prancis.

Liputan6.com, Paris Selasa (22/7/2014) lalu, Selena Gomez berulang tahun. Selena bertambah satu tahun usianya menjadi 22 tahun. Apa yang disiapkan Selena Gomez tahun ini? Kini pelantun Come & Get It tersebut telah benar-benar menjadi wanita dewasa. Apakah Selena tengah menyiapkan pesta untuk hari bahagianya ini?

Seperti dikutip Dailymail, Selena terlihat sibuk di malam tanggal itu, Selena bersama dengan teman barunya, bukan Taylor Swift yang selama ini dikenal selalu ada bersamanya. Adalah Cara Delevingne, supermodel yang terlihat bersamanya hari itu.

Keduanya terlihat kompak mengenakan baju hitam di festival Villa Romana, St Tropez, Prancis. Selena mengenakan  terusan hitam tanpa legan ditambah high heels yang didominasi warna emas, sedangkan Cara Delevingne mengenakan kemeja tembus pandang sehingga bra-nya terlihat.



Selena berencana merayakan hari ulang tahunnya itu di Prancis jauh dari kekasih putus-nyambungnya, Justin Bieber. Memang, teman-teman Selena tidak menginginkan kehadiran pria yang telah dinilai banyak merugikan Selena selama ini.

Selena pun tampak sangat dewasa, dua hari sebelumnya apda 20 Juli Selena mengunggah kutipan dari Howard Thurman, aktivis hak asasi manusia di Instagram. Ia mengatakan untuk tidak mengikuti apa yang orang katakan alias menjadi diri sendiri. Hal itu diduga para penggemarnya ditujukan kepada Justin Bieber. Mereka sudah tiga tahun menuruti pola yang sama, putus dan nyambung.

Apakah Justin Bieber akan datang dan mengajak Selena kembali ke pangkuannya?

baca juga:

Rayuan Maut Bieber Membuat Selena Gomez Berkali-kali Luluh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.