Sukses

Pendarahan di Mata, Sunny Girls Generation Dilarikan ke RS

Sunny `Girls Generation` mengalami cedera akibat terjatuh sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Seoul Insiden kecil bisa menimpa siapapun, termasuk idola. Hal tersebut dialami Sunny yang merupakan personel Girls Generation. Seleb asal Korea Selatan tersebut terjatuh sehingga menyebabkan cedera pada matanya.

Agensi yang mengasuh Sunny--SM Entertainment--mengatakan, Rabu (22/7/2014), Sunny terjatuh hingga terbentur pintu mobil. Akibatnya, mata kirinya mengalami pendarahan. Sunny pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Seoul, Korea Selatan.

"Sunny secara tak sengaja terjatuh sehingga mengenai pintu mobilnya. Dia telah mendapatkan perawatan. Insiden ini tak akan membuat kegiatannya terganggu," ujar wakil dari SM Entertainment.

Saat ini, Sunny memang tengah mendapatkan kesempatan untuk membawakan acara di sebuah radio. Lewat FM Date, Sunny akan memberikan kehangatan untuk pendengar setianya.

Akibat cedera yang dialami Sunny, ia terpaksa libur selama satu hari. Namun Sunny akan tetap melanjutkan kegiatannya karena dirinya beranggapan jika itu hanya insiden kecil

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini