Sukses

Siap Nikah, Fitri Tropica Satukan Dua Adat

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani lamaran pada 9 Mei 2014 lalu, Fitri Tropica sudah bersiap untuk melangsungkan pernikahan pada September mendatang. Meski masih merahasiakan tanggalnya, namun ia mengaku konsep acaranya nanti cukup unik.

Ia ingin menyatukan perbedaan adat dari dua keluarga. "Kami memang nyari konsep yang klasik saja. Kan kami beda adat, Sunda dan Padang. Karena dominan Sunda, jadi nggak mau yang aneh-aneh. Apalagi aku kan anak satu-satunya, dan pesta ini bukan hanya untuk kita berdua saja," ungkap Fitrop --sapaan Fitri Tropica-- saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Walau masih dua bulan lagi, persiapan pernikahan Fitrop sudah hampir selesai. Menurut pemain film Berlian Si Etty ini, ia dan calon suami, Irfan, sudah mencicil segala kebutuhan pernikahan dari jauh-jauh hari. 

"Persiapannya sudah 90 persen, karena memang sudah cukup lama kami melakukannya. Sambil pacaran, menyiapkan segala keperluan juga," lanjutnya.

Kini, Fitrop tinggal menyempurnakan beberapa kekurangannya. Pasangan ini serta keluarga tengah fokus untuk menyelesaikannya. "Tinggal matengin seragam saja. Sekarang lebih fokus ke itu," jelasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini