Sukses

Tepis Gosip Cerai, Beyonce Pamer Foto Keluarga Harmonis

Beyonce memilih media sosial untuk menjelaskan pada publik. Dan baginya, sebuah gambar lebih bisa berbicara daripada seribu kata.

Liputan6.com, Los Angeles Apakah keluarga yang sedang dibina Jay Z dengan Beyonce tengah di ambang perceraian?

Itu pertanyaan yang sedang menggelayut di benak banyak orang. Kabar angin saat ini berhembus kencang kalau keluarga mereka sedang goncang.

Baik Beyonce dan Jay Z tak mengambil sikap dengan menanggapi isu lewat bicara ke media. Ia memilih media sosial untuk menjelaskan pada publik. Dan baginya, sebuah gambar lebih bisa berbicara daripada seribu kata.

 

 

Lewat akun Instagram-nya, Beyonce mengisyaratkan keluarganya baik-baik saja. Pada larut malam Senin (21/7/2014) waktu setempat, Beyonce mengunggah foto baru. Di foto itu, seperti dikatakan New York Daily News, Selasa (22/7/2014), terlihat ia dan Jay Z sedang hendak menyeberang jalan sementara putri mereka, Blue Ivy Carter berada di tengah. Tangan Blue Ivy bergelantungan pada tangan kedua orangtuanya.

Pasangan suami-istri ini sekarang sedang melakukan tur konser "On The Road". Dikatakan Koran Inggris, Mirror sambil tur konser penasehat perkawinan ikut serta sebagai upaya pasangan ini mencegah perceraian. Beyonce dan Jay Z sudah menikah sejak 4 April 2008. [baca: 5 Skandal dalam Perkawinan Beyonce-Jay Z] (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.