Sukses

Demi Brad Pitt, Shia LaBeouf Obati Kecanduan Alkohol

Shia LaBeouf mulai mencari bantuan profesional untuk membuatnya selalu sadar dan tak lagi kecanduan alkohol.

Liputan6.com, Los Angeles Shia LaBeouf belum lama ini terlihat di panti rehabilitasi. Namun dirinya membantah kalau ia dirawat di sana. Perwakilannya membenarkan kalau LaBeouf sedang berusaha menyembuhkan diri dari kecanduan alkohol.

Ternyata, menurut Tmz.com, Selasa (22/7/2014), semua yang dilakukannya lantaran Brad Pitt. LaBeouf takut mempermalukan lawan mainnya di film Fury saat tur pers internasional.

Untuk itu, aktor 27 tahun ini pun memutuskan untuk mencari bantuan profesional setelah LaBeouf ditangkap di New York City bulan lalu karena berteriak dengan bahasa yang kasar dan menampar pantat orang selama pertunjukkan kabaret.

"Shia LaBeouf belum diperiksa ke sebuah fasilitas rehabilitasi tetapi dia secara sukarela menerima pengobatan untuk kecanduan alkohol," ungkap humasnya kala itu.

"Dia mengerti bahwa ini tindakan terakhir adalah gejala dari masalah kesehatan yang lebih besar dan dia telah mengambil yang pertama dari banyak langkah yang diperlukan menuju pemulihan," lanjutnya.

Shia LaBeouf dan Brad Pitt memang sama-sama memainkan sebuah peran tentang Perang Dunia II `Fury`.

"Kami diberitahu dia mengambil program pengobatan rawat jalan alkohol dengan serius. Tapi ada sesuatu yang lebih...pikiran memalukan Brad sangat serius baginya," laporan Tmz.com. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.