Sukses

Alasan Fitri Tropica Tak Menikah di Jakarta

Fitri Tropica mengaku akan melangsungkan pernikahannya di Bandung, bukan Jakarta tempatnya mencari nafkah.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Tropica mengaku sudah mantap untuk mengakhiri masa lajangnya, dengan Irfan Hanafi September mendatang. Ia bersama calon suaminya pun sudah menetapkan kota Bandung, tempat mereka mengikat janji suci. 

Bintang film Get Married 2 ini punya alasan dirinya tak memilih kota Jakarta untuk menggelar acara sakral tersebut. Padahal, Jakarta tempatnya mencari nafkah serta banyak sahabat yang juga tinggal di sana.

"Kami milih Bandung karena kalau dipikir Jakarta kan macet, perjalanannya jadi jauh, ngelebihin ke Bandung," ungkap Fitri di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Seperti seleb lainnya, Fitrop --sapaan Fitri Tropica-- tak akan mengundang banyak tamu di hari bahagianya nanti. Sementara, disain undangannya pun dibuat sesuai dengan tema dekorasi pernikahannya.

"Aku hanya buat undangan untuk 600 tamu saja. Undangannya juga simple saja kok, menyesuaikan dekornya saja (mawar). Nggak ada filosofi apa-apa," lanjutnya.

Fitrop dan calon suami mengaku persiapan pernikahannya sudah hampir rampung, yaitu 90 persen. Kesibukan keduanya tak menghalangi mereka untuk menyelesaikan persiapan pernikahan yang tinggal dua bulan lagi.

"Ya harus selalu menyempatkan waktu, biar semuanya bisa selesai. Untuk ngurus itu semua, kami selalu ada waktu kok," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini