Sukses

Zac Efron Kepergok Menginap di Rumah Michelle Rodriguez

Zac Efron terlihat keluar dari rumah Michelle mengenakan jaket kulit coklat dengan gambar harimau di punggung, dan topi baseball.

Liputan6.com, Los Angeles Kemesraan antara Zac Efron dengan Michele sepertinya berlanjut. Jika awal Juli lalu mereka memperlihatkannya di depan publik, kali ini mereka menyimpannya sendiri. 

Diwartakan New York Daily News, Selasa (22/7/2014), Zac Efron menginap di rumah Michelle di Los Angeles.

Paparazzi yang menguntitnya mendapati Zac keluar dari rumah bintang franchise Fast & Furious itu pada Minggu pagi kemarin.

Zac Efron terlihat keluar dari rumah Michelle mengenakan jaket kulit coklat dengan gambar harimau di punggung, topi baseball, menjinjing tas dan papan skateboard, hendak mengendarai mobilnya.

Sumber-sumber mengatakan pada UsWeekly sejoli ini memutuskan bermalam bersama setelah pada Sabtu malam menghabiskan waktu berdua.

Zac Efron dan Michelle Rodriguez menjadi bahan gosip setelah awal bulan ini terlihat bermesraan saat liburan di Italia. [baca: Zac Efron-Michelle Rodriguez Ciuman Mesra di Atas Yacht] 

"Zac dan Michelle punya chemistry yang kuat," kata sebuah sumber pada UsWeekly. "Mereka punya banyak kesamaan. Ini bukan sekadar hubungan teman tapi mesra. Belum tahu sih, bagaimana jadinya nanti, tapi mereka mungkin akan bersama terus untuk beberapa bulan ke depan." (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini