Sukses

Ustad Solmed Sayangkan Marshanda Copot Jilbab

Marshanda belum lama ini mengunggah fotonya tanpa mengenakan jilbab. Hal itu sangat disayangkan penggemarnya, termasuk Ustad Solmed.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan perilaku Marshanda. Di sosial media, wanita yang tengah mengurus proses cerainya dengan Ben Kasyafani ini mengunggah beberapa foto dan video tanpa hijab di akun Instagram miliknya.

Beragam komentar pun bermunculan. Mayoritas penggemar menyayangkan jalan yang dipilih Chacha, sapaannya, untuk menanggalkan pakaian muslimnya dan mengganti dengan baju yang lebih seksi.

Hal senada juga diungkapkan Ustad Solmed. Suami dari April Jasmine ini menyayangkan keputusan yang diambil Chacha baru-baru ini.

"Astaghfirullahaladzim, itu isu apa benar? Sangat disayangkan meninggalkan kebaikan yang sudah didapatkannya ya," kata Solmed di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2014).

"Apalagi kalau kita bicara hukum, seseorang muslimah memang kewajibannya adalah menutup aurat," lanjutnya.

Pria kelahiran 19 Juli 1983 ini menilai bintang sinetron Bidadari itu kemungkinan memiliki masalah yang cukup besar. Namun, Solmed tetap mengimbau supaya persoalan yang ada tidak menjadikan Chacha untuk melepas hijabnya.

"Sebenarnya kembali melihat apa sih sebetulnya apa yang terjadi (dengan Chaca)? Tetapi, seorang yang juara, nggak mau memberikan mahkota yang telah disematkan dan memberikannya kepada orang lain. Apalagi ini mahkota untuk Allah, dengan busana indah seorang muslimah," pungkas Solmed.

Seperti diketahui, publik dikejutkan dengan munculnya foto dan video Marshanda tanpa jilbab. Foto itu didapat dari akun Instagram miliknya @Marshanda99, sementara video berjudul Letter to God diunggah di Youtube. Video berdurasi 3 menit 21 detik itu menggambarkan Chacha sedang curhat sambil berpuisi.

Di situ, Chacha menceritakan bahwa dirinya layak hidup bahagia setelah menerima serangkaian cobaan dari Tuhan. "I deserve a happy life. And this has finally become real...this day. (Aku layak hidup bahagia. Dan akhirnya ini menjadi kenyataan...hari ini)." kicau Chacha. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.