Sukses

Selena Gomez Rayakan Ultah dengan Pria Misterius di Kapal Mewah

Selena Gomez merayakan sesuatu yang spesial bersama teman-temannya di Prancis.

Liputan6.com, Paris Usia Selena Gomez sudah bertambah satu pada 22 Juli lalu. Kini ia seorang wanita dewasa 22 tahun. Hal itu perlu dirayakan.

Selena terlihat bersama dengan Cara Delevingne pada malam ulang tahunnya di St.tropez, Prancis. Ia sedang merencanakan sesuatu yang spesial bersama teman-temannya.

Dan yang lebih mengejutkan, seperti diwartakan New York Daily News, Rabu (23/7/2014), Selena terlihat bersama dengan seorang pria yang usianya tampak jauh lebih dewasa darinya. Pria ini menemani Selena layaknya seorang kekasih yang menghadiri pesta perayaan di yacht atau kapal besar itu. Memang mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber tidak diharapkan datang dan demikian keadaannya.

Selena dan pria yang tidak dikenali identitasnya ini tengah naik motor boat berdua. Mereka berboncengan dengan mesra. Selena memeluk erat si pria itu. Sesekali pelantun `I Love You Like A Love Song` tersebut merangkul bahu si pria sambil melihat ke arahnya.



Tak ragu, keduanya juga berpelukan di atas yacht. Si pria memeluk Selena yang langsung menyandarkan kepalanya di bahu si pria. Si pria menyelubungkan handuk kuning di tubuh Selena dan tubuhnya sendiri, lalu ia memeluk wanita itu dengan penuh cinta.



Ia juga berbicara dengan pria itu berhadapan, sementara terlihat juga supermodel Cara Delevingne yang sejak awal sudah turut membantu persiapan acara itu. Sebelumnya gadi-gadis itu juga bersenang-senang dengan naik parasailing. Terlihat Selena, Cara, dan seorang teman lagi tertawa dan bercanda di atas awan.

Mungkinkah Selena Gomez sudah move on di hari ulang tahunnya ini? Pria itukah kekasih hatinya yang baru?

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini