Sukses

Dwayne Johnson Resmi Perankan Superhero Shazam

Dwayne Johnson alias The Rock resmi menjadi superhero bernama Shazam yang juga sering dipanggil Captain Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Selain bermain sebagai Hercules adaptasi komik, Dwayne Johnson alias The Rock ternyata kini juga tengah sibuk untuk memaksimalkan perannya sebagai superhero di proyek garapan DC Comics yang akan datang.

Dilansir Comic Book Movie, Selasa (22/7/2014), mantan pegulat itu sedang sibuk mengembangkan perannya sebagai superhero bernama Shazam yang juga sering disebut sebagai Captain Marvel.



Kepada pihak acara televisi The Today Show yang mengudara di saluran NBC, sang aktor mengatakan, "Ya, itu akan terjadi. Saya sudah hampir sekarat untuk bisa mengumumkan hal itu..."

Ditambahkannya, "Kami masih harus menemukan penulis yang tepat. Kami telah memiliki dua hingga tiga orang sekarang. Tapi saya sangat bersemangat untuk hal ini. Ini akan menjadi luar biasa. Saya sudah menunggu sangat lama demi proyek ini dan bisa memiliki banyak penggemar."

Dwayne Johnson sendiri akan tampil dalam `Hercules` bersama bintang-bintang lain seperti Ian McShane, Rufus Sewell, dan Joseph Fiennes. Rencananya, Hercules akan dirilis di bioskop pada 25 Juli 2014 mendatang.



Sementara itu, DC Comics bekerjasama dengan Warner Bros sedang menggarap Batman V Superman: Dawn Of Justice yang akan menjadi film kolaborasi superhero pertama Batman dan Superman. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.