Sukses

Robin Thicke Akan Menjual Rumahnya

Rayuan Robin Thicke lewat lagu sepertinya tak berhasil membujuk Paula kembali. Bagaimana jika dibelikan rumah baru?

Liputan6.com, Los Angeles Rupanya Robin Thicke belum bisa melupakan istrinya, Paula Patton. Ia masih mengharapkan Paula kembali ke pelukannya. Padahal, sebelumnya ia rela mengurus segala keperluannya selama satu-dua tahun sendiri [baca: Robin Thicke Sudah Relakan Paula Patton Pergi].

Rayuan lewat lagu sepertinya tak berhasil membujuk Paula untuk memperbaiki hubungan mereka. Bagaimana jika dibelikan rumah baru?

Dilaporkan Tmz.com, Selasa (22/7/2014), ia akan tinggal di tempat yang baru jika Paula benar-benar akan kembali bersamanya. Penyanyi yang pernah duet dengan Miley Cyrus ini akan menjual rumahnya di Bel Air.

Tmz pun telah mengkonfirmasi rumah seluas 3158 kaki persegi ini sudah mulai dijual dengan harga USD 2.985.000 atau sekitar Rp 34 miliar.

Rumah di Bel Air awalnya adalah milik ayah Robin, Alan Thicke yang dibeli pada 1990 dengan harga USD 910 ribu. Namun, kini sudah berganti nama dengan Robin.

Meski sudah berpisah sejak Februari, ternyata Robin dan Paula masih tinggal dalam satu atap namun tidak tidur dalam kamar yang sama. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini