Sukses

Avengers: Age of Ultron Angkat Sisi Lemah Para Superhero

Dalam Avengers: Age of Ultron, The Avengers berjuang dengan kelemahan masing-masing sekaligus pembubaran S.H.I.E.L.D.

Liputan6.com, Los Angeles Mark Ruffalo selaku pemeran Bruce Banner alias Hulk yang akan tampil dalam Avengers: Age of Ultron tahun depan, baru-baru ini sedikit membeberkan garis besar kisah film superhero garapan Marvel Studios itu.



Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (21/7/2014), sang aktor yang menyatakannya di ajang San Diego Comic-Con pekan lalu, menyiratkan kepada para hadirin bahwa sekuel The Avengers itu bakal menyorot sisi lemah para superhero di dalam film.

Kepada laman USA Today, Mark menyatakan, "Joss Whedon kini sedang dalam kekuatan penuh tertinggi. Film ini jauh lebih luas dan epik daripada yang pertama. Mereka (para superhero) benar-benar sedang dalam krisis eksistensial, mengerikan."

"Film ini memiliki kualitas yang lebih gelap. The Avengers benar-benar berjuang dengan kelemahan mereka dan pembubaran S.H.I.E.L.D. serta ke mana mereka pergi dan siapa sebenarnya mereka di dunia ini. Ada banyak pendapat negatif terhadap mereka," tambahnya.

Deretan enam pemain utama di film The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan `Ant-Man` pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, `Guardians of the Galaxy` akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini