Sukses

Gaya Taylor Swift Ucapkan Ultah untuk Selena Gomez

Meski hanya lewat akun Instagram-nya, Taylor Swift mengunggah foto sebuah kalung dengan lambang "S". Superman? Swift? Bukan, tapi Selena.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dan Selena Gomez sudah berkawan lama. Meskipun keduanya sempat diberitakan tengah bersitegang karena persoalan Justin Bieber, hubungan Taylor dan Selena rupanya sudah sedikit membaik. Hal itu ditunjukkan dengan sebuah video keduanya menyanyi bersama usai acara penghargaan.

Pada hari ulang tahun Selena Gomez yang jatuh 22 Juli kemarin, Taylor Swift tak ketinggalan mengucapkan sesuatu buat teman baiknya itu. Meski hanya lewat akun Instagram-nya, pelantun "You're Belong with Me" tersebut mengunggah foto sebuah kalung dengan lambang S besar.

Taylor Swift memamerkan fotonya ketika memegang sebuah kalung dengan bandul huruf S yang besar. "Jika biasanya S singkatan dari Swift, hari ini S untuk Selena yang hari ini berusia 22 tahun, Happy Birthday," tulis Taylor di akun Facebook dan Istagramnnya sambil  menujukkan kalung itu di depan kamera.



Senyum wanita berambut pirang ini sangat tulus layaknya seorang sahabat. Hal itu langsung mendapat respon yang cukup banyak dari para penggemar Taylor maupun Selena. Sebagian besar dari mereka turut senang dan ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Selena Gomez.

Meski sudah banyak orang yang mengucapkan untuk Selena Gomez, mantan kekasihnya, Justin Bieber belum terlihat menuliskan apapun di akunnya, Bieber memang tak diharapkan datang. Teman-teman Selena setuju Bieber tak usah diundang dalam acara perayaan hari bahagia ini.

Selena memilih Prancis sebagai tempat bersenang-senang tanpa Bieber. Ia malah ditemani seorang pria yang belum diketahui identitas, mereka tampak mesra seperti sepasang kekasih. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini