Sukses

Cameron Diaz Tak Terima Drew Barrymore Disindir di Acara Radio

Cameron Diaz benar-benar tidak bisa menahan kekesalannya ketika dua penyiar radio menyindir soal masa kelam Drew Barrymore.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Artis kenamaan Hollywood, Cameron Diaz benar-benar tidak bisa menahan kekesalannya  ketika dua penyiar radio, Jackie O dan Kyle Sandilands yang tengah mewawancarainya tiba-tiba membahas soal masa kelam sahabatnya, Drew Barrymore.

Kala itu, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (23/7/2014), Cameron Diaz sedang mempromosikan film Sex Tape bersama Jason Segel via sambungan telepon di acara Kyle and Jackie O Show. Meskipun awalnya berjalan lancar, Cameron langsung merasa tersinggung  ketika  salah satu penyiar, Kyle  tiba-tiba  menyamakan salah satu karakternya dengan  Drew Barrymore semasa  muda.

"Mari berharap dia akan melewatkan tahun-tahun di masa Drew Barrymore kecanduan drugs, karena meskipun hal seperti itu sangat menyenangkan untuk ditonton, tetap tidak baik untuk dijalani," ucap Kyle Sandilands.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/712735/big/frefefe.jpg

"Yah aku yakin soal itu, kamu tak pernah melewati masa-masa kecanduan obat, bukan begitu? Seperti menjadi alkoholik dan sebagainya, kamu bersih, selalu berbuat benar bukan? Selamat," balas Cameron.

Uniknya, bukannya meminta maaf, Kyle malah menyangkutkannya dengan personel Good  Charlotte, Benji Madden yang saat ini sedang berpacaran dengannya [baca: Cameron Diaz Makin Intim dengan Benji Madden]

Puncaknya, seolah tak ingin melanjutkan sesi wawancara, Cameron pun pamit di saat partnernya Jason Segel baru saja menjawab pertanyaan Kyle. "Kami harus pergi, maaf, terima kasih untuk waktu kalian," pungkas Cameron.

Nah, ingin dengar percakapan lengkapnya? Dengarkan semuanya di bawah ini:

Sebelumnya, Cameron Diaz juga sempat membantah rumor yang menyebutkan dirinya pernah bercinta dengan Drew Barrymore. Seperti dikutip Femalefirst belum lama ini, bintang  Charlie Angels itu bahkan mengaku hendak muntah ketika mendengar kabar tersebut [baca: Cameron Diaz Bantah Pernah Bercinta dengan Drew Barrymore].(Feb/Ade)

Seperti dikutip Femalefirst belum lama ini, bintang 44 tahun tersebut mengaku hendak muntah ketika mendengar kabar itu. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2078823/cameron-diaz-bantah-pernah-bercinta-dengan-drew-barrymore#sthash.zjoKoWb1.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini