Sukses

Jennifer Aniston Khawatir Tunangan Terlalu Dekat dengan Liv Tyler

n Jennifer Aniston tak ingin mengulang kesalahan yang sama mengingat pernikahannya yang kandas bersama aktor tenar, Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston sedang mempersiapkan pernikahan dengan sang tunangan, Justin Theroux. Kabarnya pasangan ini sudah menyebutkan tanggal pernikahan yaitu ketika hari ulang tahun Jennifer pada 10 Agustus mendatang [baca: Terungkap, Tanggal Pernikahan Justin Theroux dan Jennifer Aniston].

Jennifer Aniston sangat bersemangat untuk rencana besar dalam hidupnya ini. Namun apa yang ia dapat membuat pemain The Bounty Hunter ini kesal. Seperti diwartakan Gossipcop belum lama ini, Jennifer jengkel karena Justin dinilai terlalu dekat dengan Liv Tyler.



Liv adalah seorang aktris yang juga sekaligus anak dari pentolan Aerosmith, Steven Tyler. Liv Tyler dan Justin Theroux sempat terlibat dalam sebuah serial HBO bertajuk Leftovers.

Kedekatan keduanya membuat Jennifer khawatir kalau-kalau tunangannya itu bisa pindah ke lain hati. Maklum saja, mungkin Jennifer Aniston tak ingin mengulang kesalahan yang sama mengingat pernikahannya yang kandas bersama aktor tenar, Brad Pitt.

"Jennifer sangat khawatir jika Liv bisa membuat persahabatannya dengan Justin Theroux menjadi sesuatu hal yang lain. Tentu Jennifer tidak akan bisa menerima itu," kata seorang sumber.

Justin Theroux kabarnya tidak ingin menggelar resepsi pernikahan secara besar-besaran.  Bintang Iron Man 2 tersebut juga telah siap untuk pindah dari New York dan tinggal bersama wanita pujaannya di Los Angeles. Jennifer Aniston dan Justin Theroux bertemu pada 2011 dan melangsungkan pertunangan pada 2012 lalu. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.