Sukses

Singkirkan Yoona, Victoria f(x) Raih Wanita Tercantik di Asia

Victoria berhasil menyingkirkan Yoona `Girls Generation` demi meraih sebutan sebagai wanita tercantik di Asia.

Liputan6.com, Seoul Victoria merupakan personel f(x) dengan wajah rupawan. Sementara, Yoona adalah member Girl Generation yang dikenal dengan wajah cantiknya. Dua idola KPop ini berada di bawah agensi yang sama SM Entertainment.

Meski bersahabat, ada kalanya keduanya juga bersaing dalam hal tertentu. Seperti yang terjadi baru-baru ini, tak secara langsung Victoria dan Yoona memperebutkan sebutan sebagai Wanita Tercantik di Asia 2014.

Hasilnya, Victoria berhasil menyingkirkan Yoona. Victoria f(x) berhasil menyabet gelar sebagai Wanita tercantik di Asia olah ajak pendapat yang dilakukan situs Tiongkok dengan meraih suara paling banyak, dilansir dari Nate, Rabu (23/7/2014).

Victoria mendapatkan 579.298 suara. Yoona yang pernah meraih sebutan tersebut tahun lalu berada di posisi ke lima. Selain Victoria dan Yoona, Krystal yang merupakan personel f(x) lainnya berhasil ada di posisi ke 10.

(Victoria saat menjadi model untuk pemotretan majalah fesyen ternama ELLE)

Wanita tercantik di Asia itu akan muncul di majalah ternama negeri tirai bambu. Selain itu, dia juga akan mendapatkan sebutan sebagai "dewi" selama setahun penuh.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini