Sukses

Hebat! Film Yoochun JYJ Injakkan Kaki di Benua Amerika

Film yang diperankan Yoochun JYJ kembali dilirik di ranah perfilman dunia dengan tayang di Amerika.

Liputan6.com, Toronto Yoochun boleh saja personel boy band ternama KPop JYJ. Namun Yoochun juga memiliki kemampuan berakting seperti aktor kawakan. Salah satunya, lewat film Sea Fog.

Di film ini, Yoochun berperan sebagai salah satu nelayan Korea dalam kapal Taechangho. Film ini merupakan kisah nyata yang diambil dari insiden kapal nelayan Taechangho yang rupanya menjadi alat perdagangan manusia pada 2001 silam.

Film yang diperankan Yoochun itu rupanya dilirik dunia internasional. Sebelumnya, Sea Fog pun akan ditayangkan di festival film internasional 67th Cannes Film Festival di Paris, Prancis, beberapa wkatu lalu.

Kini, Sea Fog akan tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) di Kanada. Berdasarkan laporan dari distributor film Korea, Rabu (23/7/2014), Sea Fog akan tayang secara perdana sebagai perwakilan di festival film internasional yang berlangsung di Kanada.



Sutradara Cameron Bailey menyebut jika film Asia Sea Fog merupakan contoh nyata dari hasil karya yang indah. Jalan cerita film ini sangat dramatis sehingga menguras emosi penonton.

Cameron Bailey bangga bisa membawa Sea Fog ke ajang internasional ini. Ia yakin film tersebut akan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penonton yang hadir.

(Des/Adt)

Baca juga: Film Yoochun `JYJ` Dilirik Internasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.