Sukses

Selena Gomez Ultah, Justin Bieber Cuek <i>Bebek</i>

Di hari bahagianya, Selena Gomez justru harus kehilangan perhatian dari Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez baru saja merayakan ulang tahunnya ke-22. Seluruh teman-teman dan penggemar Selena Gomez memberikan ucapan selamat kepadanya. Namun, Justin Bieber kabarnya belum melontarkan ucapan sepatah kata pun. Kemanakah Justin Bieber?

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Rabu (23/7/2014), Justin Bieber nampak tidak peduli dengan hari spesial mantan kekasihnya tersebut. Padahal pelantun hits Never Say Never ini tahu jika Selena Gomez sedang berulang tahun.

"Dia (Justin) tahu tanggal ulang tahun Selena, tetapi dia tidak berusaha untuk memberikan selamat secara langsung kepada Selena. Dia juga tidak mengucapkan selamat kepada Selena lewat media mana pun," ungkap seorang sumber.

(Kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez saat masih menjadi sepasang kekasih)

"Justin sepertinya tidak ingin terburu-buru untuk mengucapkannya. Dia juga tidak ingin didesak, ia lebih senang melakukannya dengan caranya sendiri. Dia tidak khawatir tentang hari spesial Selena Gomez itu," lanjut sumber.

Entah apa alasan pasti Justin Bieber sampai sekarang ini memilih untuk belum mengucapkan selamat. Tentu saja, ulang tahun Selena Gomez kali ini benar-benar berbeda dari tahun sebelumnya. Biasanya, Selena dan Justin kerap merayakan ulang tahun mereka bersama.

Meski tanpa kehadiran pria berusia 20 tahun tersebut, Selena tetap merayakan hari lahirnya tersebut dengan orang-orang terdekatnya, termasuk bersama seorang pria misterius.

Selena Gomez terlihat menghabiskan waktu bersama seorang pria di atas kapal pesiar mewah. Keduanya nampak bersenang-senang di laut lepas dengan mengendarai boat. Pelantun hits Come & Get It ini sepertinya merasa bahagia tanpa kehadiran Justin Bieber disisinya.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini