Sukses

Aamir Khan Siap Bantu Salman Khan Soal Masalah dengan Fotografer

Salman Khan diboikot fotografer karena sikap angkuhnya dalam acara rilis salah satu lagu untuk film terbaru Salman, Kick.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan kini menjadi musuh sekelompok fotografer di India lantaran sikap angkuh sang bintang dalam acara perkenalan lagu di film terbaru Salman, Kick, baru-baru ini. Para fotografer kini memboikot Salman dengan tidak pernah mengambil foto aktor 48 tahun tersebut.

Aamir Khan yang merupakan sahabat dekat Salman rupanya ikut prihatin dengan masalah tersebut. Aamir sendiri merasakan bagaimana fotografer bersikap dingin dengan Salman ketika keduanya sama-sama mendatangi acara sepakbola amal, Minggu (20/7/2014). 

Di acara tersebut, para fotografer tak mau menjempretkan kameranya kepada para artis. Setelah Salman menjauh, para fotografer kemudian bekerja seperti biasa dengan mengambil gambar seluruh artis yang datang di acara tersebut, termasuk Abhishek Bachchan dan Hrithik Roshan.

"Pada hari itu, Salman dan Jacqueline Fernandez sama-sama datang ke pertandingan tersebut. Namun, fotografer yang meliput acara tersebut tidak mengambil foto mereka. Kemudian, setelah Salman menjauh dari kelompok, fotografer mengambil foto seperti biasanya," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Mengetahui kejadian tersebut, Aamir Khan kemudian bicara kepada para fotografer. Bintang film Dhoom: 3 itu berjanji akan berusaha menyelesaikan masalah tersebut dan berbicara langsung dengan Salman.

"Saat berbicara kepada media, Aamir ingin tahu tentang sikap mereka terhadap Salman. Dia sepertinya berjanji  kepada media bahwa ia akan mencoba berbicara dengan Salman dan melihat apa yang bisa dilakukannya untuk mengatasi masalah tersebut," lanjut si sumber.

Aamir Khan memang dikenal sebagai bintang Bollywood yang bijak dan dihormati. Meski usahanya terhadap Salman sangat dihargai, namun banyak yang meragukan apakah Aamir berhasil membujuk Salman. Seperti diketahui, Salman dikenal sebagai aktor yang keras kepala dan arogan.

(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini