Sukses

Toy Story Kembali Siapkan Episode Terbaru

Kesuksesan Toy Story Of Terror di televisi pada perayaan Halloween 2013 kemarin dipastikan bakal berlanjut.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kesuksesan Toy Story Of Terror pada perayaan Halloween 2013 kemarin nampaknya bakal  berlanjut. Seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (23/7/2014), sebuah episode spesial akan kembali dibuat dengan format film televisi.

Kisahnya sendiri, mengetengahkan perjuangan Woody, Buzz dan kawan-kawan ketika dipertemukan dengan para mainan purbakala. Bertajuk Toy Story That Time Forgot, film televisi ini dipastikan akan berjalan meriah dengan kembalinya para pengisi suara utama seperti Joan Cusack, Tom Hanks, hingga Tim Allen.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/712756/big/Untitled.jpg

Baru-baru ini, guna memeriahkan proyek tersebut, sebuah poster pun sempat dirilis melalui stasiun televisi ABC selaku pemegang hak tayang. Uniknya, berbeda dengan poster-poster Toy Story sebelumnya, gambaran yang ditampilkan untuk film ini terlihat jauh lebih komikal dan bahkan nyaris mendekati komik-komik populer Amerika.

Selidik demi selidik, hal itu ternyata terjadi akibat keterlibatan Mike Mignola sebagai ilustratornya. Mike sendiri dikenal sebagai kreator Hellboy yang hingga saat ini sudah dua kali diadaptasi ke format layar lebar melalui tangan dingin Guillermo del Toro sebagai sutradara.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/59184/big/toy-story-130517c.jpg

Rencananya, poster buatan Mike Mignola ini akan menjadi salah satu suguhan istimewa di ajang San Diego's Comic-Con International pekan ini. Sementara untuk film televisinya sendiri, dipastikan dirilis pada 25 Desember 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini