Sukses

Jokowi Jadi Presiden, Indra Bekti Ingin Nangis

Indra Bekti berharap dengan Jokowi jadi presiden, nasib pekerja seni lebih mendapat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai pemenang dalam Pilpres 2014. Indra bekti sebagai pendukung Jokowi-JK itu tentu senang dengan kemenangan Jokowi-JK. Saking senangnya, Indra hampir menangis.

"Senang banget ya. Ini semua sudah Tuhan yang mengatur. Mau nangis deh," kata Indra saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Indra yang merupakan bagian dari tim sukses pemenangan Jokowi-JK bangga pasangan yang diusungnya memenangi pemilu. Hal itu lah yang membuat ayah dua anak ini ingin meneteskan air mata.

"Kami tanpa dibayar dan tanpa syarat mendukung beliau (Jokowi) jadi presiden. Perjuanagn kami selama ini menemukan hasilnya," kata Indra bangga.

Terselip harapan dengan kepemimpinan Jokowi, kalau ia ingin para pekerja seni punya tempat tersendiri, bisa dihargai oleh pemerintah dan tak hanya dipandang sebelah mata.

"Dengan kepemimpinan beliau, jadi kesempatan buat kami sebagai pekerja seni agar bisa lebih berkreasi lagi," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini