Sukses

Usai Lebaran, Ungu Rilis Album Baru

Enda Ungu menjanjikan bahwa album terbaru Ungu bakal berbeda dan lebih spesial dari album sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini merupakan lebaran yang menggembirakan bagi Cliquers, fans Band Ungu. Pasalnya mereka akan segera dapat menikmati album baru dari band kesayangannya. Enda gitaris Ungu menyatakan kalau album baru bandnya tersebut akan diluncurkan usai lebaran tahun ini.

"Kami akan luncurkan album baru seusai lebaran nanti. Persiapan sudah sematang mungkin dan sudah hampir selesai, sudah 80 persen lah," tutur Enda, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014).

Enda menambahkan kalau di album Ungu terbaru nanti akan menjadi album yang spesial. "Ini akan jadi album spesial, karena benar benar beda dari album sebelumnya. Fresh banget deh," tambahnya.

Perbedaan tersebut ia ungkapkan sampai persiapan teknisnya. Bahkan, setiap lagu yang mereka ciptakan dikerjakan oleh music director yang berbeda. "Ini album benar-benar beda. Kita pikirin secara matang dan serius, malah setiap lagu music director-nya beda-beda," kata Enda lagi.

Untuk jalur musiknya sendiri, Ungu masih menerapkan seperti album album sebelumnya yang meramu berbagai aliran musik ke dalam albumnya. "Kami tetap campur-campur kayak kemarin. Ada ballad, rock, semi disco sedikit t, macam-macam lah," kata Enda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.