Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah Siapkan Gaun Pengantin

Tak lama lagi, harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menikah bakal segera terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menikah bakal segera terwujud. Kabarnya, usai Lebaran nanti kedua pihak keluarga akan membuat pertemuan serius untuk membahas pernikahan keduanya. Saat ini pun, baik Raffi atau Gigi, sapaan Nagita, sedang sibuk mempersiapkan kebutuhan pernikahannya.

"Persiapan belum 100 % full, mudah-mudahan lancar saja. Pertemuan belum, rencananya habis Lebaran insya Allah," kata adik Raffi, Syahnaz Shadiqa di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Selain itu, Syahnaz juga belum mengetahui apakah pernikahan kakaknya itu bakal diselenggarakan di kampung halamannya, Bandung atau Jakarta. Namun yang pasti, kedua belah pihak sepertinya sudah serius membicarakan persoalan tersebut.

"Belum tahu tempatnya di Jakarta apa di Bandung. Persiapannya sih baru baju begitu saja, kalau undangan belum siap, jumlahnya berapa aku juga belum tahu," paparnya.

Presenter yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini juga membantah kabar yang menyebutkan Gigi dan Raffi sudah melakukan lamaran. "Lamaran belum nih, masih dibicarakan, mending habis Lebaran saja (tanya lagi)," tuntas Syahnaz. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.