Sukses

Raffi Ahmad Siapkan Rumah Mewah sebagai Mas Kawin?

Berbagai persiapan pernikahan mulai dicicil oleh Raffi Ahmad. Bahkan kabarnya ia sudah menyiapkan mas kawin yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin santer. Kabarnya selepas lebaran ini, kedua keluarga akan bertemu untuk membicarakan tanggal pasti pernikahan Raffi dan Gigi, sapaan Nagita.

Berbagai persiapan juga sedang dicicil Raffi. Mulai dari baju pengantin hingga undangan untuk para tamu. Bahkan, disebut-sebut Raffi sedang membangun rumah di kawasan Jakarta Selatan sebagai mas kawin pernikahannya dengan Gigi. Benarkah?

"Kata siapa? Mas kawinnya rumah? Wah, itu urusannya Aa Raffi deh. Aku nggak tahu," ujar adik Raffi, Syahnaz Shadiqa ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Gosip itu diperkuat lagi dengan kabar Gigi yang akan ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarga Raffi di Bandung. Namun lagi-lagi, hal itu kembali dimentahkan Syahnaz.

"Nggak lah, kan Gigi (Lebaran) sama keluarganya. Nggak ikut kok, dia ke Jogja kayaknya, dia keluarganya kan di sana ya?" ucapnya.

"Aku ke Bandungnya malam takbiran kayaknya bareng dengan Aa Raffi," sambung pemain film Olga & Billy Lost in Singapore. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini