Sukses

Musuh Iron Man dan Captain America Bakal Beraksi Lagi

Iron Man 4 masih dalam tahap pengembangan sedangkan Captain America 3 sedang dipersiapkan.

Liputan6.com, Los Angeles Presiden Marvel Studios Kevin Feige kembali memberikan pernyataannya seputar film superhero Marvel yang sedang diurus olehnya. Kali ini, ia membahas mengenai musuh Iron Man, yaitu Mandarin serta musuh pertama Captain America, Red Skull.

Dilansir dari Comic Book Movie, Selasa (22/7/2014), kepada IGN Movies, Kevin secara terang-terangan menjelaskan bahwa musuh utama Iron Man 3 yang mengaku Mandarin asli di akhir film (Aldrich Killian), bukanlah sosok sesungguhnya.

Diungkapkan Kevin, "Hal itu sudah dibicarakan. Itulah salah satu alasan mengapa kami ingin sedikit bersenang-senang dengan hasil tulisan dan penyutradaraan Drew Pearce. Sekedar untuk mengklarifikasi, 'Hei, karena kami melakukan hal ini bukan berarti hal tersebut lainnya tidak ada'."

"Dan ketika kami sedang membuat Iron Man 3 yang selalu menjadi niat utama, muncullah Aldrich Killian yang mencemari gagasan dari hal-hal yang sudah ia (Drew Pearce) dengar sebelumnya," tambahnya.

Lebih jelas lagi, Kevin pun membocorkan rencana kehadiran musuh lain Iron Man yang lebih dekat dengan Mandarin versi komik. Dijelaskannya, "Ada sedikit mengenai hal itu saat ia (Tony Stark) bekerja layaknya detektif di laboratorium setelah Happy terluka di luar Bioskop Tiongkok."

"Ia pun berkata, 'Oke, Mandarin diambil dari berbagai ikonografi dan mitologi seluruh dunia'. Idenya adalah selalu ada seseorang yang seperti ini. Ada desas-desus mengenai kehadiran seseorang seperti ini, dan Aldrich Killian hanya membangun hal itu, untuk membuat versinya sendiri."

Selain misteri kehadiran Mandarin ketiga di luar karakter Trevor dan Killian, ternyata Marvel Studios juga masih menyimpan misteri eksistensi musuh pertama Captain America, yaitu Red Skull yang lenyap secara tak terduga di Captain America: The First Avenger.

Mengenai sosok Red Skull yang diperankan Hugo Weaving itu, Kevin menjelaskan, "Yah, cara kami menunjukkan 'kematian' dalam The First Avenger adalah untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa ia mungkin saja muncul lagi suatu saat. Sejujurnya saya tidak tahu kapan atau di film mana itu akan terjadi.

Captain America 3 rencananya akan tayang pada 6 Mei 2016 dan kembali disutradarai oleh Russo Bersaudara. Film ini akan bersaing dengan Batman V Superman: Dawn of Justice di hari yang sama. Sementara itu, Iron Man 4 yang diisukan bakal rilis, masih belum mendapat konfirmasi dari Marvel Studios.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini