Sukses

Keluyuran Tanpa Hijab, Marshanda Selalu Ajak Sienna

Kini, Marshanda mantap berpergian tanpa mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sepertinya sudah benar-benar mantap menanggalkan hijabnya. Belakangan ini, Chaca, sapaan Marshanda, diketahui kerap berpergian tanpa pakaian tertutup yang biasa dikenakannya selama tiga tahun terakhir.

Dari pantauan Liputan6.com, rumah pesinetron Bidadari ini mendadak sepi sejak kabar lepas hijabnya merebak di dunia maya. Di depan, ada pria berseragam loreng yang duduk berjaga. Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, Chaca sudah pergi sejak pagi hari bersama Sienna.

"Dia (Chaca) pergi dari pagi tadi. Kayaknya sama manajernya, Sienna dan baby sitternya. Kalau pergi Sienna dibawa terus," kata sumber di dekat rumah Chaca, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Kemudian si sumber menyebut jika mantan kekasih Baim Wong ini memang tak lagi memakai hijab ketika pergi. Pernyataan itu menjawab spekulasi yang ada soal penampilan tanpa hijab Chaca yang beredar di Youtube.

"Ya, penampilannya seperti yang di Youtube-Youtube saja sekarang (tanpa hijab). Baru-baru ini saja sih, padahal biasanya keluar selalu tertutup," katanya.

Secara terpisah, pihak Chaca masih belum mau berbicara banyak mengenai hal tersebut. Saat dihubungi, manajer Chaca, Sandy enggan menjawab pertanyaan soal penampilan Marshanda sekarang.

"Wah, kalau itu saya nggak mau ngomong," ucapnya singkat, saat dihubungi, Rabu (23/7/2014).

Seperti diketahui, publik dikejutkan dengan munculnya foto dan video Marshanda tanpa hijab. Foto itu didapat dari akun Instagram miliknya @Marshanda99, sementara video berjudul Letter to God diunggah di Youtube. Video berdurasi 3 menit 21 detik itu menggambarkan Chaca sedang curhat sambil berpuisi.

Di situ, Chaca menceritakan bahwa dirinya layak hidup bahagia setelah menerima serangkaian cobaan dari Tuhan. "I deserve a happy life. And this has finally become real...this day. (Aku layak hidup bahagia. Dan akhirnya ini menjadi kenyataan...hari ini)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini