Sukses

Suami Bikin Tato, Zoe Saldana Anggap Itu Romantis

Sebelumnya, Zoe Saldana tak menginginkan sang suami, Marco Perego membuat tato wajahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Marco Perego, suami Zoe Saldana memutuskan untuk mengukir wajah istrinya sebagai tato di lengannya. Sebelumnya, Zoe membujuknya untuk tak meletakkan tinta tersebut.

Namun, sepertinya Zoe berpikir ulang akan hal itu. Bahkan, ia menilai itu adalah hal paling romantis yang dilakukan suaminya. Dan ia yakin bahwa tato itu melambangkan cinta mereka terus berlangsung.

"Itu adalah hal yang paling romantis, saya tidak akan menghentikannya. Tapi saya semacam mencoba untuk berbicara kepadanya, saya telah melakukan hal-hal gila dari itu, cukup yakin dia juga," ujarnya saat berbicara dengan People.com.

Dilansir Femalefirst, Selasa (22/7/2014), Zoe yang belum lama berpisah dari Bradley Cooper, mulai kembali kencan pada awal 2013 lalu. Ia percaya mereka dipertemukan satu sama lain dan jatuh cinta.

"Kami menemukan satu sama lain, dan itu adalah keinginan, bukan kebutuhan yang menempatkan kami bersama-sama,"tuntasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.