Sukses

d'Masiv Sering Beri Ongkos kepada Fans

d'Masiv tak keberatan memberikan sejumlah uang untuk ongkos kepada penggemarnya, Masivers.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Masivers, sebutan penggemar berat band d'Masiv, begitu penting bagi Rian cs. Tanpa fans, aktivitas bermusik d'Masiv tak akan lengkap dan meriah.

"Fans punya peran yang cukup besar dalam perjalanan bermusik d'Masiv," ucap Ryan, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014) malam.

"Kami anggap mereka itu sahabat yang kasih rezeki buat kami. Itu jimat (kesuksesan karier) d'Masiv," paparnya lagi.

Para personel d'Masiv sendiri terbiasa memanjakan para penggemar setianya. Bahkan, mereka juga tak segan mencukupi berbagai keperluan dan kebutuhan fans yang ingin melihat penampilan d'Masiv secara langsung.

"Mereka pernah bilang ke kami seperti 'Kak, ini nggak ada ongkos'. Waktu mereka bilang begitu, kami senang, nggak merasa terbebani buat kami. Ya, kami senang saja (berbagi dengan fans). Karena mereka sangat loyal, tahu-tahu ada di kota tempat kami manggung," tutur Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini