Sukses

Adam Levine-Behati Prinsloo Hibur Tamu di Pernikahannya

Namun hingga kini Adam Levine dan Behati Prinsloo belum mengungkapkan foto-foto pernikahan mereka pada 19 Juli lalu.

Liputan6.com, Mexico City Kali ini Adam Levine dan Behati Prinsloo, mempelai laki-laki dan perempuan yang tampil di acara pernikahan mereka sendiri untuk menghibur para tamu undangan pada 19 Juli lalu di Flora farms, Los Cabos, Meksiko.

Pentolan Maroon 5 itu bergabung dengan teman-teman satu bandnya dan Stevie Nicks beraksi. Sementara, Behati Prinsloo naik ke panggung menyanyikan lagu First Day of My Life untuk suaminya.

"Semua orang sangat menikmati pertunjukkan ini," ujar seorang tamu seperti diwartakan msn.com, Rabu (23/7/2014).

Setelah itu ada juga pertunjukkan dari band punk Sublime yang turut menghibur. "Malam ini semua orang menari sampai malam hari telah lewat," tukas seorang tamu lain kepada People.

Pesta itu juga dimeriahkan dengan pidato lucu dari beberapa tamu yang merupakan teman dekat mempelai.

Suasana pesta dibuat sangat nyaman, sebuah meja bundar besar disusun mengelilingi pohon-pohon mangga yang didekoraasi dengan lampu kerlap-kerlip. "Semua orang makan hidangan yang disediakan, para tamu sangat senang. Adam dan Behati tak berhenti tersenyum sepanjang malam itu," kata seorang sumber.

Namun sayangnya, sampai saat ini foto pernikahan keduanya belum beredar. Mungkin, Adam memang belum mau menunjukkan momen penting itu ke publik.

Baca juga:Meriahnya Pernikahan Adam Levine dan Behati Prinsloo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini