Sukses

Calvin Harris Fokus Berkarier Setelah Putus dari Rita Ora

Calvin Harris kini lebih konsentrasi mengurusi karier musiknya setelah putus dari penyanyi Rita Ora.

Liputan6.com, Los Angeles Untuk sebagian orang, fokus dalam urusan pekerjaan membuatnya bisa lupa dengan masalahnya setelah putus cinta. Hal ini yang sedang dilakukan Calvin Harris dengan menyibukkan dirinya di industri musik dunia.

Calvin Harris kini tengah berkonsentrasi mengurusi karier musiknya sendiri. Jika sebelumnya Calvin dan mantan kekasihnya, Rita Ora kerap bertukar pikiran untuk menciptakan sebuah lagu, kini pelantun hits Summer ini harus terbiasa melakukannya sendiri.

DJ asal Scotlandia tersebut ingin fokus agar album terbarunya bisa segera selesai sebelum dirinya membantu musisi lain. Calvin juga sedang tidak ingin bekerja sama dengan para musisi seperti Ellie Goulding, Cheryl Cole, dan Chris Brown sebelum albumnya benar-benar selesai.

"Hal ini sangat jarang saya lakukan. Biasanya saya tetap terus bertemu langsung dengan musisi yang sedang bekerjasama denganku. Tetapi kali ini saya mempunyai hal yang lebih penting yakni album saya sendiri," ungkap Calvin seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu (23/7/2014).

(Kebersamaan Calvin Harris dan Rita Ora)

Memilih untuk fokus dengan urusan musiknya sendiri bukan berarti membuat Calvin Harris tidak peduli. Dirinya hanya ingin peduli dengan masa depan kariernya sebelum mengurusi orang lain.

Banyak yang beranggapan album baru Calvin Harris terbengkalai lantaran dirinya lebih banyak menulis lagu untuk Rita Ora. Kabarnya beberapa lagu untuk album baru Rita Ora merupakan lagu ciptaannya termasuk single I Will Never Let You Down.

Sementara itu, untuk album Rita Ora sendiri juga terancam gagal dirilis. Hal tersebut lantaran wanita berusia 23 tahun ini masih bimbang untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaan Calvin Harris. Memang saat mereka masih bersama keduanya sering mengerjakan proyek musik bersama.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini