Sukses

Billie Joe Punya Pekerjaan Terbaik di Musim Panas

Meskipun bandnya kini sedang memasuki masa hiatus, pria berusia 42 tahun itu tetap berusaha menyibukkan diri.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong bukanlah pria yang doyan bermalas-malasan di sofa untuk menghabiskan musim panasnya. Meski bandnya kini sedang memasuki  masa hiatus,  pria berusia 42 tahun itu tetap berusaha menyibukkan diri lewat proyek film indie serta beberapa kegiatan lain  yang tentunya tak jauh-jauh dari dunia musik.

Nah, ngomong-ngomong soal musik, Billie Joe baru saja ketiban rejeki lewat pekerjaan paling keren yang bakal dilakoninya di sepanjang musim panas tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, seperti dikutip dari mtv.com, Rabu (23/7/2014), ia resmi menjadi gitaris adittional untuk band pujaannya, The Replacement.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/712926/big/452479410.jpg

Dan yang paling seru, Billie terlihat begitu menikmati pekerjaan barunya tersebut. Ia lebih memilih larut dalam euforia yang digodok oleh The Replacement ketimbang mengeluarkan imej Green Day yang sudah melekat hingga 27 tahun lamanya.

Tak heran, meski tidak terucap lewat mulut manisnya, kita bisa paham kalau musim panas ini adalah salah satu musim panas terbaiknya. Selamat ya Billie Joe! [baca juga: Selamat datang di Hollywood, Billie Joe Armstrong].(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.