Sukses

Katy Perry Pakai Kostum Pizza Raksasa dan Bergulat dengan Anjing?

Katy mengunggah video seorang dengan pakaian pizza raksasa tengah bergulat dengan seekor anjing.

Liputan6.com, Los Angeles Ada saja ulah Katy Perry, wanita yang senang tersenyum lebar ini membuat heboh para penggemarnya ketika dia mengunggah video lucu. Rekaman video singkat itu diunggahnya ke jejaring sosial Instagram.

Katy mengunggah video seorang dengan pakaian pizza raksasa tengah bergulat dengan seekor anjing. Tak diketahui apakah orang yang ada di dalam kostum itu Katy Perry atau bukan, pasalnya kostum putih yang mirip Pizza itu menutupnya sampai ke atas kepala.

Namun seperti dikutip Eonline, Rabu (23/7/2014) si pemakai kostum aneh itu ikut bersuara menyalak dan menggeram. Suaranya dinilai mirip dengan suara Katy Perry. Jadi mungkin saja pelantun `Roar` itu ada di dalam sana untuk membuat anjingnya sibuk.

Video kocak ini mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Sekitar 170 ribu orang lebih menyukai video ini sedangkan 4700-an lain mengomentarinya.

"Omg!! I'm in love with your pizza suit! "so let me get you in your pizza suit," kata seorang penggemar. Yang lain juga ikut memberikan pendapatnya, " Pizza and dogs. Thought you would enjoy."

Katy Perry memang dikenal juga karena beberapa kostum lucu yang pernah dipakainya. Misalnya beberapa kostum yang ditunjukkannya dalam gambar berikut ini. Wanita cantik itu sangat percaya diri meskipun bajunya terkadang mengundang tawa. Katy pun tetap mempertahankan dandanan ayu seperti make-up dan rambut.

Wanita bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson tersebut lahir pada 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California. Ia lebih dikenal dengan nama panggungnya Katy Perry. Wanita cantik ini sejak kecil sudah bercita-cita menjadi penyanyi dan  penulis lagu. Ia merilis debutnya, Katy Hudson, pada 2001.

 

Berikut adalah video dari akun Instagram Katy Perry, jangan lewatkan aksi kocak di dalamnya.

 

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini