Sukses

Emma Stone Mendadak Jadi Cenayang

Emma Stone mengakui dirinya pandai memprediksi apa yang terjadi di masa depan. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Dibalik kecantikan wajah Emma Stone, rupanya ia memiliki kemampuan untuk menerawang masa depan. Hal ini ditunjukkan Emma Stone jika dirinya bisa memprediksi masa depan dalam sebuah wawancara untuk promo film terbarunya berjudul Magic in the Moonlight.

Ternyata kemampuan supernatural Emma Stone tersebut hanya sebatas dalam film Magic in the Moonlight saja. Namun dalam wawancaranya bersama MTV News, kekasih Andrew Garfield ini memamerkan bakatnya tersebut seolah-olah ia benar-benar bisa melihat masa depan.

Saat ditanya tentang kemampuan cenayangnya tersebut, Emma Stone menjawab dengan wajah serius. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (23/7/2014), dirinya menjawab tanpa ragu tentang hal yang ia ketahui di masa depan.

"Tentu saja 100% saya punya kemampuan itu. Sekarang saja saya tahu apa yang sedang kamu pikirkan. Dan ya, tetapi sepertinya pikiranmu tidak sejalan denganku," ujar Emma Stone.

(Salah satu adegan dalam film Magic in the Moonlight)

Presenter MTV News Josh Horowitz kemudian kembali mencoba pertanyaan lain tentang film terlaris di Amerika Serikat tahun depan. Emma Stone kemudian bertanya balik, "Musim panas tahun depan...Menurutmu kira-kira film apa itu."

Kemudian Josh Horowitz menjawab kalau dirinya memprediksi film Avengers yang menjadi film terlaris tahun depan. Aktris berusia 25 tahun itu kemudian tertawa dan mengatakan dirinya setuju dengan prediksi presenter tersebut.

Dalam sebuah video lucu tersebut, Emma Stone juga menebak makanan yang akan menjadi populer di 2015 yakni Spam. Bintang film The Amazing Spiderman ini membuat sesi wawancara tersebut seperti acara komedi lantaran ia terus berpura-pura bisa menerawang.

Sementara itu, film 'Magic in the Moonlight' rencananya akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 25 Juli mendatang. Selain Emma Stone, bintang film komedi Hamish Linklater dan Marcia Gay Harden juga turut membintangi film yang disutradarai oleh Woody Allen ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.