Sukses

Barang yang Dipakai Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun Laris Manis

Liputan6.com, Seoul Drama Man From the Star boleh saja usai. Namun penggemar masih saja menyiskana tempat khusus di hati penggemar terhadap drama yang diperankan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tersebut.

Akibatnya, apapun yang berhubungan dengan idola tersebut pun langsung laris diserbu penggemar. Salah satunya, acara penggalangan amal yang dilakukan di Dongdaemun Design Plaza (DDP) di Seoul, Korea Selatan, melelang barang yang digunakan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun saat melakukan proses pengarapan drama tersebut.

Acara tersebut dipadati dua ribu penggemar yang dipilih panitia acara dari berbagai negara di dunia. Penggemar yang beruntung terpilih secara acak untuk menghadiri acara tersebut, dilansir dari Nate, Rabu (23/7/2014).

Kim Soo Hyun’s Knit Sold for 2.4 Million Won in Charity Auction
Pelelangan ini diselenggarakan untuk membantu orang yang kurang beruntung. Barang pertama yang berhasil terjual adalah dompet yang digunakan Jun Ji Hyun di Man From the Star. Benda tersebut terjual 680 ribu Won atau sekitar Rp 7.680.00.

Dompet Jun Ji Hyun tersebut dibeli seorang pria yang mengidolakan Jun Ji Hyun. Pria yang tak ingin disebutkan namanya itu ingin memberikan hadiah mani sberupa dompet yangtadinya dimiliki artis KPop itu kepada istrinya.

Barang lainnya yang laku terjual adalah baju rajut milik Kim Soo Hyun yang terjual 2,4 juta Won atau sekitar Rp 27 juta. "Properti" milik Kim Soo Hyun itu dibeli penggemar Kim Soo Hyun asal Tiongkok.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.