Sukses

Terungkap, Peaches Geldof Sembunyikan Narkoba di Penjuru Rumah

Hal mengejutkan ditemukan di lokasi meninggalnya Peaches Geldof yaitu banyak barang haram tersebar di penjuru rumah.

Liputan6.com, London Peaches Geldof ditemukan meninggal mendadak di rumahnya di wilayah Kent di London, Inggris. Sang suami Tom Cohen menemukan tubuh Peaches Geldof terbujur kaku April silam.

Penyebab kematian Peaches Geldof empat menjadi tekan-teki. Hingga akhirnya pihak berwajib menemukan fakta menyakitkan jika Peaches Geldof meninggal akibat overdosis. Padahal saat masih hidup, Peaches Geldof yang memang sempat menjai pecandu narkoba berjanji telah bertobat demi keluarganya, termasuk anak-anaknya.

Namun kenyataan memang terdengar sangat pahit. Tim investigasi menemukan heroin di dalam darah Peaches Geldof, menunjukkan wanita berusia 25 tahun tersebut mengonsumsi barang haram itu.

Selanjutnya, fakta lain juga menunjukkan fakta yang mencoreng suami Peaches Geldof. Di kediamannya yang menjadi lokasi meninggalnya Peaches Geldof, ditemukan narkoba dalam jumlah sangat besar, dilansir dari Dailymail, Rabu (23/7/2014).

Parahnya lagi, barang haram yang ditemukan pihak berwajib itu berkualitas tinggi yang biasa digunakan untuk penyelundupan. Menurut laporan, barang haram jenis heroin dengan jumlah 61,9 gram tingkat keaslian 61 persen.

Barang haram tersebut ditemukan tersembunyi di dalam toilet di dalam rumahnya. Bahkan, 79 suntikan siap pakai juga termasuk dalam penemuan tersebut. Tom Cohen sempat terpaku dengan semua hasil penyelidikan polisi.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini