Sukses

Tak Sangka One Direction Kini Sudah Berusia 4 Tahun

Para personel One Direction rupanya masih sulit percaya dengan kebersamaan mereka yang telah terjalin selama empat tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Selamat ulang tahun One Direction! Tak terasa One Direction kini sudah empat tahun bersama sebagai boyband. Tentu saja perjuangan Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Nial horan tidak mudah untuk bisa memiliki nama besar di industri musik dunia hanya dalam waktu yang terbilang singkat.

Lewat ajang pencarian bakat The X Factor merupakan awal mula terbentuknya One Direction pada 2010. Kelima pemuda tersebut disatukan oleh Nicole Scherzinger saat melakukan penjurian di rumahnya. Mereka sebelumnya tampil sebagai penyanyi solo.

One Direction, bootcamp, x factor

Kesuksesan yang dicapai oleh One Direction rupanya masih sulit dipercaya oleh para personelnya, terutama bagi Niall Horan. Grup vokal pria yang melejit lewat single berjudul What Makes You Beautiful ini merasa sudah seperti keluarga lantaran kerap menghabiskan waktu bersama.

"Wow! Hal ini sulit dipercaya! 4 tahun yang lalu dan hari ini kami semua masih bersama! Gila betapa cepatnya waktu berlalu tetapi hal ini juga masih seperti tahun kemarin dan tahun-tahun sebelumnya," tulis Niall Horan di akun Twitter pribadinya @NiallOfficial.

Embedded image permalink

"Jujur saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang ada di dunia. Terima kasih atas dukungan yang benar-benar luar biasa yang kalian berikan," kicaunya lagi.

Bagi Niall kebersamaannya dengan keempat personel One Direction setiap hari meninggalkan banyak kenangan. Tak hanya itu, cowok berusia 20 tahun tersebut juga menggunggah foto One Direction saat mengikuti audisi The X Factor.

"Apa yang telah kalian lakukan untuk kami tidak bisa dilupakan begitu saja! Saya sangat mengapresiasi apa pun yang kalian lakukan. Terima kasih, saya mencintai kalian! Sekarang mari kita bersenang-senang," tulis Niall Horan.

View image on Twitter

Nama One Direction kini telah dikenal oleh seluruh para pencinta musik dunia. Sejak mulai berkecimpung di dunia tarik suara One Direction telah mengeluarkan tiga album yakni Up All Night, Take Me Home, dan Midnight Memories. Mereka juga kini sedang menggelar konser keliling dunia bertajuk Where We Are.

Sukses selalu untuk One Direction.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction

Video Terkini