Sukses

Roy Marten Yakin Jokowi Tak Sembarangan Pilih Menteri

Liputan6.com, Jakarta Jokowi sudah dinyatakan memenangi pemilihan presiden oleh KPU. Kedepannya, Jokowi bertugas menyusun anggota kabinet yang akan membantu pekerjaannya selama limat tahun kedepan. Soal pemilihan menteri, Roy Marten yakin Jokowi tak salah pilih.

"Seratus hari pertama penunjukan kabinet menteri yang ahli dan berpotensi. Saya percaya akan berhasil," ucap Roy Marten ditemui di kawasan Myestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014).

Menurut bintang film Roda-Roda Gila itu, kalau kinerja Jokowi kedepannya tidak lah mudah. Akan tetapi dengan kebiasaannya yang hobi blusukan, diharapkan ia bersama kabinetnya nanti bisa menyatukan bangsa dan perbedaan yang selama ini banyak terjadi di Tanah Air.

"Sekarang kita melihat perpecahan. Itu tantangan kedepannya buat Jokowi. Soal perbedaan kita harus bersatu lagi," sambung ayah Gading Marten ini.

Lanjut Roy, kalau ia ingin Jokowi benar-benar mengemban tugasnya secara benar sebagai pemimpin negara, dan tidak menutup telinga dengan masukan-masukan dan harapan dari rakyatnya.

"Ada pesan yang saya tangkap dan ada pesan dari rakyat, yang mudah-mudahan bisa diemban oleh Jokowi," harap Roy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.