Sukses

Film Baru Dragon Ball Z Tayangkan Video Teaser Perdana

Liputan6.com, Los Angeles Lama membuat penasaran para penggemarnya, akhirnya film terbaru Dragon Ball Z yang bakal dirilis 2015 mendatang telah menayangkan sebuah video teaser atau cuplikan baru melalui saluran Fuji TV di sebuah acara.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (22/7/2014), cuplikan tersebut mengudara dalam acara pagi bertajuk Mezamashi TV. Akan tetapi videonya hanya tayang kurang dari 30 menit.

Dalam video itu, terlihat karakter Son Goku yang kabarnya merupakan versi setelah manga aslinya tamat, diperlihatkan berubah menjadi Super Saiya dan muncul berada di depan naga raksasa Shenlong yang dalam cerita aslinya muncul setelah ketujuh bola naga terkumpul.

Anime terbaru ini menyusul Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis 2013 lalu. Pengarang manga aslinya, Akira Toriyama didaulat sebagai konseptor film, penulis naskah, sekaligus pendesain karakternya.

Akira sendiri telah mengkonfirmasi hal itu dan menyatakan bahwa film barunya akan menyajikan cerita segar layaknya Dragon Ball Z: Battle of Gods. Ia juga membuat sendiri dialog-dialog di dalam film dari percakapan terkecil.

Sang pengarang manga itu juga berjanji akan lebih banyak lagi memasukkan adegan aksi di film barunya ini. Ia pun menyatakan bahwa akan ada banyak kelucuan di dalamnya dan juga yakin bahwa para penggemar bakal menikmati film barunya nanti.

Sayangnya, belum ada tanggal resmi jadwal film baru yang disutradarai oleh Tadayoshi Yamamuro ini. Bagi para penggemar Dragon Ball tentunya karya terbaru Akira Toriyama ini tidak patut untuk dilewatkan.(Rul/Feb)

 

 

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/0VN6huexcEM" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.