Sukses

Geisha Tengah Mempersiapkan Dua Video Klip Sekaligus

Syuting video klip Geisha kali ini merupakan lanjutan dari syuting yang tertunda.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya dua lagu Geisha yang berjudul Setengan Hatiku Tertinggal dan Kamu Jahat akan memiliki video klip. Pasalnya Momo dan kawan-kawan mulai Rabu (23/7/2014) pagi tengah menjalani proses syuting.

Diakui oleh sang vokalis bahwa hari ini memang Geisha menyempatkan waktu untuk menggarap dua video klip sekaligus. "Kemarin ada keterlambatan makanya hari ini khusus kami menyediakan waktu," ucap Momo, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (23/7/2014).

Lagipula, Momo juga menuturkan bahwa Geisha memang mendapatkan jadwal syuting di hari-hari akhir Ramadan. "Ini klip yang tertunda, bukan berarti nggak ada di momen sebelumnya. Ini pas karena harus mengejar, kami barengi bersama-sama," sambunya.

Mengenai konsep, Momo menjelaskan untuk syuting kali ini diserahkan sepenuhnya kepada sang sutradara. Namun bukan berarti Geisha lepas tangan begitu saja. "Kami kasih masukan apa yang dibuat oleh sutradara, agar lebih bagus jadinya nanti," jelas Momo.

Momo juga menambahkan ada konsep model laki-laki dalam video klip kali ini. "Khusus hari ini konsep band, Momo juga sudah syuting adegan, malam ini set band," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.