Sukses

Merasa Terjebak di Jonas Brothers, Nick Jonas Ungkap Lewat Lagu

Liputan6.com, Los Angeles Sejak Jonas Brothers memutuskan untuk bubar pada 2013, kabar tentang Nick, Kevin dan Joe Jonas jarang terdengar lagi. Kakak beradik tersebut memilih untuk menjalani kariernya sebagai penyanyi solo. Salah satunya kini Nick Jonas membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya.

Berdasarkan laman Contactmusic, Rabu (23/7/2014), Nick Jonas menuangkan seluruh isi hatinya lewat single berjudul Chains. Rupanya lagu baru Nick ini menggambarkan perasaannya saat masih menjadi personel Jonas Brothers. Secara tersirat lagu tersebut bercerita betapa tidak bebasnya ia ketika bergabung dengan band keluarga tersebut.

"Lagu Chains merupakan sebuah gambaran tentang apa yang dirasakan Nick Jonas selama ini. Untuk pertama kalinya dia merasa bebas menjalani hidupnya. Dia percaya dengan musik yang ia buat ini," ujar seorang sumber kepada Suratkabar New York Post.

"Nick telah menyelesaikan lagu tersebut dan mengucapkan permohonan maaf untuk segala sesuatu. Dia telah mencoba membuat lagu tersebut menjadi sempurna. Dia telah jadi dirinya sendiri. Dia juga mengaku lebih baik dari sebelumnya," lanjut sumber tersebut.

Memang sejak Jonas Brothers mengumumkan kabar perpecahan band mereka, Nick memiliki beberapa pekerjaan. Sebelumnya, Nick sibuk menjabat sebagai direktur kreatif konser Demi Lovato bertajuk Neon Lights Tour. Pemain film Camp Rock ini mengurusi segala sesuatu untuk konser Demi Lovato itu.

Belakangan ini terdengar kabar Jonas Brothers akan kembali bersatu. Grup musik jebolan Disney ini dikabarkan mulai menurunkan ego mereka masing-masing agar bisa segera reuni. Semoga saja ini menjadi kabar gembira untuk seluruh penggemar Jonas Brothers yang masih setia menunggu kebersamaan mereka lagi.

Baca juga:

Jonas Brother Mungkin Saja Akan Segera Bersatu Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini