Sukses

One Direction dan 5 Seconds of Summer Duet Bikin Lagu Bersama

Liputan6.com, Los Angeles Kabar baik untuk para penggemar grup musik One Direction dan 5 Seconds of Summer (5SOS). Kabarnya, mereka berencana untuk membuat karya bersama. Dua grup musik anak muda ini ingin menulis lagu bersama.

Kedekatan grup ini mulai terjalin sejak 5SOS tampil sebagai band pembuka konser One Direction. Untuk kedua kalinya 5SOS juga turut terlibat dalam konser dunia Liam Payne dkk yang bertajuk Where We Are. Meski mengaku memiliki banyak perbedaan, namun tidak menutup kemungkinan rencana mengeluarkan karya bersama bakal terwujud.

"Kami merupakan dua band yang benar-benar berbeda, Kami mungkin menulis lagu bersama dengan sudut pandang yang sama. Jika duet kami benar terjadi, kami ingin membuat lagu yang keren untuk para penggemar kami," ungkap vokalis 5SOS Luke Hemming seperti dilansir Femalefirst, Rabu (23/7/2014).

(Kebersamaan One Direction dan 5SOS di atas panggung konser tur One Direction bertajuk Take Me Home 2012)

Memiliki pengalaman dan jenis musik yang berbeda tak membuat personel 5SOS mengurungkan niat mereka untuk berduet. Sang drummer Ashton Irwin mengatakan perbedaan tersebut bisa menjadi jalan untuk mebuat sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari yang lain.

"Kami mendapat kesempatan keliling Eropa untuk pertama kali. Tanpa One Direction kami tidak akan pernah merasakan hal itu. Kamu bertemu dengan banyak penggemar mereka yang berteriak histeris. Mereka (One Direction) benar-benar luar biasa," lanjut Ashton Irwin.

Sebagaimana diketahui, nama 5SOS mulai dikenal sejak tampil sebagai band pembuka konser tur One Direction bertajuk Take Me Home pada 2012. 5SOS kini telah siap merilis album perdana mereka dengan single yang terkenal She Looks So Perfect.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini