Sukses

Ingin Videoklip Cepat Selesai, Momo Geisha Lakukan Ini

Tak tanggung-tanggung, Geisha membuat dua videoklip sekaligus dalam waktu sehari. Agar pengambilan gambar cepat selesai, Momo lakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pagi hari Geisha tengah menjalani proses pembuatan videoklip. Tidak tanggung-tanggung, band yang beranggotakan Momo, Roby, Nard, Aan, dan Dhan ini langsung membuat dua videoklip sekaligus.

Disela-sela proses syuting berlangsung, sang vokalis, Momo terlihat sibuk bolak balik kamera untuk melihat hasil rekamannya. Hal ini dilakukan Momo agar proses pengambilan gambar untuk videoklip terbaru Geisha cepat selesai.

"Memang tadi dari treatmentnya, take lihat lagi, sutradaranya nggak terlalu banyak ambil stok. Jadi kami main cantik, inginnya hasilnya cepat," cerita Momo di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (23/7/2014).

Pengambilan gambar untuk videoklip di kawasan Kota Tua merupakan kali ketiga untuk Geisha. Band beraliran pop rock ini memiliki alasan khusus mereka sering memakai Kota Tua sebagai lokasi pembuatan videoklip mereka.

"Banyak lokasi yang bisa diambil. Nanti konsepnya ada bakar-bakaran sama salju, ruangannya juga banyak, kebutuhan visualnya juga banyak, ada kamar, pokoknya look-nya terlihat tua dan klasik," jelas Momo.

Geisha membuat videoklip untuk lagu Setengah Hatiku Tertinggal dan Kamu Jahat. Pengerjaannya dilakukan bersamaan lantaran jadwal manggung Geisha begitu padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini