Sukses

Isi Liburan, Jessica Mila Ingin Kedua Kota Ini

Libur Lebaran menjadi momen yang sangat ditunggu pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Tak terkecuali Jessica Mila

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran menjadi momen yang sangat ditunggu pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Maklum, sejak Ramadan mereka harus kerja ekstra untuk bisa memenuhi keinginan penontonnya. Hal itu juga dirasakan Jessica Mila.
 
Ia ingin merasakan liburan di saat hari raya nanti. Tentu, pemeran Nayla ini sudah punya rencana menghabiskan waktu luangnya untuk jalan-jalan. 
 
"Penginnya kalau dapat break dua atau tiga hari mau ke luar kota. Kalau dua hari mungkin ke Bandung, tapi kalau dapat tiga sampai empat hari mau ke Bali. Mau liburan saja di sana," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (24/7/2014).
 
Sayangnya, sudah menjelang Lebaran mereka masih belum mengetahui kapan bisa berlibur. "Tahun ini agak membingungkan, karena belum dapat jadwal pasti. Semua masih pada sibuk syuting," tambahnya.
 
Namun hal itu tidak mematahkan semangat Jessica Mila untuk terus beraktivitas. Terbukti dari pantauan Liputan6.com, Jessica masih bersemangat di lokasi syuting meski jam menunjukkan pukul 05.00 WIB.(Cho/Mer)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.