Sukses

Album <i>The Best</i> Girls Generation Rajai Jepang

Album terbaru yang dirilis Girls Generation di negeri sakura berhasil merajai deretan tangga lagu terbaik di sana.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation merupakan salah satu girl band papan atas KPop yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Popularitas Girls Generation juga telah menembus hingga negara tetangga Jepang yang biasanya didominasi musik JPop dan JRock.

Membuktikan eksistensinya di negara yang dikenal dengan group idol AKB48, Girls Generation merilis album terbaiknya bertajuk The Best baru-baru ini, langsung merajai deretan tangga lagu terbaik di Jepang Oricon.

Album The Best terdiri 18 lagu--termasuk Mr.Mr dalam versi bahasa Jepang dan lagu terbaru bertajuk Indestructible--itu berhasil meraih posisi pertama. Penggemar Girls Generation dikabarkan terpukau dengan album yang berisi lagu-lagu pilihan, dilansir dari Nate, Kamis (24/7/2014).

Selain itu, Girls Generation berhasil tampil memukau dalam konser GIRLS’ GENERATION~LOVE&PEACE~Japan 3rd Tour yang berlangsung di Jepang selama kurang lebih tiga bulan. Aksi Girls Generation itu membuat SONE--sebutan penggemar Girls Generation--merasa terpuaskan.

SNSD’s Japanese Best Album  Ranks No.1 on Oricon

Girls Generation menampilkan 28 lagu hits mereka, mulai dari I Got A Boy, Mr.Mr hingga Flower Power. Bahkan, saat konser di Tokyo, Girls Generation mempersembahkan Indestructible.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini