Sukses

Akibat Kebiasaannya, Justin Bieber Dilirik Calvin Klein

Justin Bieber yang selama ini dikenal suka membuat onar rupanya masih dilirik produk fesyen ternama Calvin Klein berkat kebiasannya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber kini lebih banyak menjadi buah bibir tak hanya melalui karyanya saja, tapi juga kelakuannya yang dianggap meresahkan. Justin Bieber kerap kali berurusan dengan hukum, salah satunya saat melempar telur ke rumah tetangganya.

Meski begitu, Justin Bieber masih dianggap sebagai salah satu seleb terkemuka di dunia hiburan. Ia pun dilirik produk fesyen ternama Calvin Klein berkat kebiasannya bertelanjang dada. Justin Bieber pun membuat Calvin Klein terpesona hingga menjadikannya duta dari merek ternama di dunia fesyen tersebut.

Justin Bieber memang kerap kali muncul di publik hanya dengan mengenakan boxer atau pakaian dalam dengan merek terkemuka. Bahkan, Justin BIeber juga melakukan foto selfie sambil menunjukkan boxer miliknya.

http://justinbiebercrew.com/wp-content/uploads/2014/06/20140619-221307-79987812.jpg

Akibat kebiasannya itu, Justin Bieber terpilih oleh Calvin Clein sebagai perwakilan dari peroduknya mulai akhir 2014 menatang. Justin Bieber pun telah mencapai kesepakatan dengan menandatangi kontrak dengan Calvin Klein, dilansir dari Dailymail, Kamis (24/7/2014).

"Justin Bieber telah melakukan sesi pemotretan bersama Calvin Klein. Kami harap hasil fotonya bisa dilihat tahun ini," ujar seorang sumber.

Menurut sumber, wajah Justin Bieber akan mulai memenuhi outlet dan toko Calvin Klein. Hebatnya lagi, Justin Bieber akan bersanding dengan aktor tampan Mark Wahlberg sebagai model Calvin Klein.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.