Sukses

Prilly Latuconsina: Jokowi Harus Perjuangkan 2 Hal Penting

Mendukung calon presiden (capres) nomor satu, Prabowo Subianto tak membuat Prilly Latuconsina putus harapan untuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mendukung calon presiden (capres) nomor satu, Prabowo Subianto tak membuat Prilly Latuconsina putus harapan untuk Indonesia. Bahkan, kini ia menaruh harapan besar terhadap dua hal penting kepada pemenang pemilihan presiden (pilpres), Jokowi.

Pemeran Sissy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini ingin Jokowi memperjuangkan dunia pendidikan dan kemiskinan. Menurutnya, dua hal itu saling berkaitan satu sama lain.

"Semoga pendidikan di Indonesia lebih baik, dan angka kemiskinan berkurang," ucapnya saat ditemui di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/7/2014).

Cewek yang dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Aliando Syarief, ini melihat banyaknya putra daerah yang memiliki kemampuan dan potensi untuk kemajuan negara Indonesia. 

"Hanya karena banyaknya keterbatasan, akhirnya mereka tidak mendapat pendidikan yang layak. Semoga Jokowi bisa memperbaiki itu semua," tandasnya.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.